Kamis, 19 Januari 2017

Cepat Dan Mudah Texas Holdem poker Pelajaran untuk Pemula

88Dwa - hal besar tentang texas holdem king Poker adalah bahwa adalah mudah untuk belajar. Bahkan pemula yang dapat dengan cepat mengembangkan ke pemutar kemenangan. Dengan mengikuti sebuah strategi suara dan memainkan best mulai tangan seorang pemula Poker texas holdem king secara dramatis dapat mempersingkat kurva belajar. Jadi apa lagi yang tangan terbaik yang harus dimainkan pemula?


Tangan yang terbaik untuk untuk bermain di Ace-Ace pemula, King-King, Queen-Queen, Jack-Jack, Ace-King cocok (contoh Ace dari klub-klub & Raja klub-klub).

Saya sangat menyarankan agar anda hanya bermain-mulai tangan sebagai pemula. Dengan kata lain, jika anda akan ditangani tangan selain salah satu di atas kemudian melipat!

Melipat adalah salah satu keputusan yang paling sulit untuk sebuah texas holdem king pemula Poker untuk melakukan. Pola pemikiran paling texas holdem king Poker para pemula adalah untuk hang sekitar dan lihat flop dalam harapan menekan ia tepat dan meningkatkan tangan.

Sementara akan menghantam flop pemula dan meningkatkan tangan mereka kadang-kadang, lebih sering daripada tidak mereka akan sdr ia. Texas Holdem King pemula Poker pemain yang memainkan peranan orang miskin mulai tangan akan berakhir dengan melemparkan uang lebih jauh daripada mereka akan menang.

Ketika anda akan ditangani salah satu tangan awal terbaik Saya sarankan peningkatan panci bagian dalam yang akan melayani dua tujuan. Pertama, ia akan memaksa pemain dengan tangan lemah untuk melipat daripada yang memungkinkan mereka untuk tinggal di dalam permainan dan lihat flop secara gratis.

Kedua, dengan melihat yang membangkitkan dan panggilan anda mendapatkan untuk melihat siapa yang merasa bahwa mereka memiliki tangan yang baik dan yang mungkin mencoba untuk menggantung di untuk flop.

Ketika flop akan ditangani anda harus melihat dengan hati-hati untuk melihat jika anda telah meningkatkan tangan anda. Bahkan jika anda memiliki tidak mengalami peningkatan tangan Anda, karena anda mulai keluar dengan salah satu tangan lebih baik anda mungkin masih memiliki tangan yang terbaik. Hal ini khususnya benar jika mulai tangan yang sepasang aces atau raja-raja.

Jika orang-orang yang berkelahi dengan meningkatkan kembali ini dapat sinyal yang kuat bahwa mereka mungkin telah tangan yang kuat. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang dapat lawan-Ku? Mungkin mereka dapat meningkatkan tangan mereka?

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini setelah tiap putaran kartu yang akan ditangani dan coba untuk membaca tangan lawan anda.

Jika Anda telah memasangkan tinggi meningkatkan setelah flop dapat membantu anda menilai apakah lawan anda merasa jika mereka memiliki tangan yang kuat atau tidak.

Jika anda berpikir anda dipukul tidak ada malu dalam melipat pada titik ini.

Apabila putar telah diwahyukan kartu, jika anda berpikir bahwa anda mungkin masih memiliki tangan terbaik saya akan meningkatkan panci agar saya dapat memperoleh informasi tentang tangan lawan-Ku.

Aku akan mengikuti strategi yang sama ini pada kartu sungai.

Untuk meringkas texas holdem king dasar ini strategi pemula Poker:
- tongkat memainkan tangan awal terbaik
- melipat tangan buruk
- menggunakan kuasa meningkatkan untuk knock out pemain lemah dan untuk mengukur kekuatan tangan lawan Anda

dengan mengikuti texas holdem king ini strategi pemula Poker anda akan mulai menenangkan lebih banyak tangan dari anda kehilangan. Anda akan mulai memenangkan dana lebih besar dari anda akan kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar