Kamis, 19 Januari 2017

Celebrity Poker - Menyenangkan Celebrity Poker Showdown Tampilkan

Poker telah sekitar selama lebih dari seratus tahun dan namun, mereka hanya benar-benar melonjak di popularitas baru-baru ini sejak pertama kali yang tersebar di seluruh Amerika di tahun 1800-an. Sejak tahun 2000, orang-orang telah menjadi lebih dan lebih tertarik dalam permainan. Karena ia telah sekitar begitu lama, banyak orang bertanya-tanya apa alasannya adalah untuk kepentingan tiba-tiba. Dan juga, ini bukan merupakan misteri. Selain dari kedatangan pada game poker Online dan turnamen, terutama yang dimainkan dengan Texas Hold'em variasi, popularitas sebagian besar karena game poker Ditayangkan Televisi, termasuk Dunia Poker Tour, dan game poker selebriti, seperti Celebrity Poker memerlihatkan kartu domino.


Saat pertama poker ditayangkan di televisi, para penonton tidak dapat melihat para pemain kartu hadap'. Sejak saat itu, teknologi baru telah memberikan penonton di seluruh dunia dengan teman ini melihat dari permainan. Menambahkan bahwa di fascination dengan selebriti dan uang dan anda telah mendapat sebuah kombinasi yang menang. Itulah sebabnya mengapa televisi menunjukkan, Memerlihatkan Kartu Poker Selebriti, adalah keberhasilan seperti itu.

Memerlihatkan Kartu Poker Selebriti adalah sebuah permainan selebriti menunjukkan pada Bravo, yang menunjukkan selebriti bermain poker dan sumbangan-menang untuk sedekah. Dalam setiap menunjukkan, lima selebriti memainkan-Limit Texas Hold'em dalam turnamen untuk sumbangan dari pilihan mereka.

Bila sebuah celebrity akan dihapuskan, ia bergerak ke "Pecundang." untuk menonton Lounge selebihnya dari permainan. Mereka selanjutnya diwawancarai oleh menunjukkan semesta alam tentang permainan dan strategi mereka. Tampilkan selalu di-host oleh celebrity dan pekerjaan ini telah melihat beberapa profil tinggi dan aktor pelawak dan fitur-fitur sebuah komentar menjalankan oleh sebuah profil tinggi ahli poker.

Enam turnamen pertama yang dimainkan untuk $250,000. Empat pemain dihapuskan dalam permainan lima yang pertama memenangkan $5.000 setiap; keempat menang $10.000; tempat ketiga menang $12.500; tempat kedua menang $20.000; dan tempat pertama menang $100,000.

Dengan mulai dari turnamen ketujuh, hadiah ruangan peningkatan pesat ke $1,000,000. Dengan yang mengubah, hadiah uang dalam kejuaraan dibagi sebagai berikut; empat pemain dihapuskan dalam permainan lima yang pertama mendapatkan $5.000; tempat kelima mendapat $25,000; keempat mendapat $75.000; tempat ketiga mendapat $100,000; tempat kedua mendapat $200,000; dan tempat pertama mendapat $500,000.

Beberapa selebriti masing termasuk Ben Affleck, Don Cheadle, Emily Proctor, Martin kilauan indah, Yohanes Spencer, Azaria Hank, Nicole Sullivan, Coolio, Shannon Elizabeth, Ron Livingston, Sara Silverman, Daud Salib, Tom Hijau, Mimi Kekasih, Rogers Dawson, Mena Suvari, James Woods Bintang, Jones Reynolds, Matius Perry, Tom Everett Scott, Dave Navarro, Jerry O'Connell, Kathy Griffin, Kevin Nealon, Chevy Chase, Angela Basset Mekhi Phifer, dan banyak lagi.

Memerlihatkan Kartu Poker Selebriti begitu populer, ia bahkan telah mengilhami cerita olok-olokan menunjukkan. Pada tahun 2005, Sabtu malam hidup mendedikasikan suatu skit ke turnamen populer. Dua pemain selebriti dipinjamkan suara mereka ke TV Funhouse animasi yang disebut "Celebrity Mugshot parodi Poker," di mana berbagai selebriti diwakili oleh versi animasi mugshots mereka.

Ia adalah sesiapapun yang menebak di mana poker akan mengambil dunia berikutnya.

1 komentar: